Thursday 9 April 2015

Cara tarif internet murah 7000 dapat 4 giga

Saat sekarang ini tarif internet bukannya turun tapi malah semakin naik, di karenakan berubahnya kebiasaan pengguna ponsel yang tadinya mereka berkomunikasi menggunakan layanan telepon dan sms, semakin kedepan berangsur-angsur mereka lebih sering menggunakan layanan internet dibandingkan layanan telepon sms.

Maka tidak heran kalau tarif internet operator seluler di bilang mahal bahkan semakin naik, dikarenakan pendapatan si operator di layanan telepon dan sms menurun.

Nah di sini saya akan berbagi tips layanan internet dengan cuma 7000 perak bisa dapat 4 giga.
Ini sangat cocok khususnya bagi anda yang suka download. Saya juga masih menggunakan paket ini.

Silahkan trik nya anda download di link di bawah ini, sengaja saya tidak menyebutkan nama operatornya di artikel ini dan saya buat sedikit muter-muter. Karena jika ketahuan di operator tersebut paket internet murah ini bisa di tutup. Dan saya harap jika anda sudah berhasil jangan sebarkan sembarangan trik nya ya ok,,,

LINK DOWNLOAD

PASWORD

Semoga membantu!!!

No comments :

Post a Comment